Selasa, 24 Desember 2013

Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati,- Murah, Aman tanpa efek samping, Pemesanan Mudah cukup dengan SMS, "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Obat Kanker Hati >> Selamat datang di pusat penjualan dan pemesanan ace maxs terbesar dan terpercaya di indonesia. Bagi anda penderita penyakit kanker hati yang sedang mencari pengobatan alami, kini telah hadir obat kanker hati Ace Maxs yang aman tanpa efek samping. Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi modern serta canggih dan di formulasikan oleh tenaga-tenaga ahli gizi sehingga kualitas dari obat kanker hati Ace Maxs ini sangat terjamin. Ace Maxs juga telah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga aman dikonsumsi.

Sekilas Mengenai Kanker Hati

Kanker hati atau Liver cancer adalah kanker yang berasal dari sel hati (kanker hati primer). Akan tetapi, ada juga kanker yang terjadi pada hati dimulai dari bagian tubuh lain (seperti usus besar, paru-paru atau kanker payudara) kemudian menyebar ke hati. Beberapa penyebab dari kanker hati adalah sirosis atau pengerasan hati, hepatitis B atau C yang sangat kronis, paparan senyawa beracun aflatoksin, penyakit glikogen pada anak, dan diabetes.





Gejala-Gejala Kanker Hati

  •     Penurunan berat badan
  •     Hilangnya nafsu makan
  •     Sakit pada area perut bagian atas
  •     Mual dan muntah
  •     Kelelahan dan lemah
  •     Pembesaran hati
  •     Bengkak pada area perut
  •     Kulit dan bagian putih mata menguning


Untuk menyembuhkan dan mencegah timbulnya kanker hati maka dapat dicegah dengan cara memberi vaksin pelawan hepatitis pada anak. Selain itu, seperti yang sudah disebutkan, konsumsi alkohol juga perlu dibatasi demi menurunkan risiko terkena kanker hati. Kami juga merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi ace maxs obat kanker hati yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kanker hati secara alami tanpa efek samping.


Ace Maxs Obat Kanker Hati Paling Mujarab dan Tanpa Efek Samping

Obat Kanker Hati Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit kanker hati. Ace Maxs ini merupakan herbal asli Indonesia yang 100% halal, terbuat dari ekstrak daun sirsak plus ekstrak kulit buah manggis yang diolah secara moderen sesuai stadarisasi cara pembuatan obat herbal yang telah di tetapkan sehingga terciptalah obat herbal yang memiliki mutu dan kualitas tinggi . Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati >> Kandungan kulit manggis ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker hati secara alami tanpa efek samping. Kulit manggis ini mengandung zat xanthone yang berperan sebagai antioksidan dengan kadar tinggi. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga mampu bersifat sebagai antiproliferasi yaitu mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker serta bersifat apoptosis yaitu mendukung penghancuran sel kanker didalam tubuh secara alami.

Obat Kanker Hati >> Daun sirsak juga sangat berperan dalam menyembuhkan penyakit kanker hati, pasalnya didalam daun sisak ini terdapat senyawa antikanker yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam menumpas sel kanker. Kemampuan daun sirsak ini mencapai 10000 kali lipat diabandingkan dengan adrmicin yang sering digunakan pada kemoterapi. Daun sirsak juga bersifat sebagai antibakteri, antivirus, antiinflamasi, serta mampu meningkatkan kekebalan tubuh secara alami tanpa efek samping.

Itulah ulasan mengenai obat kanker hati ace maxs yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa dalam melawan sel kanker. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan semoga apa yang kami tawarkan dapat menjadi solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit anda dan keluarga anda.

Cara Pemesanan Obat Kanker Hati

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM

Atau kirim ke

082 126 444 770



 Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-


***Operasi Kanker Hati??? Atau Mengkonsumsi Obat Kanker Hati Ace Maxs yang terbuki secara uji klinis sembuhkan penyakit kanker hati secara alami dan tanpa efek samping??? Keputusan ada di tangan anda*** 

 " Selamat Berbelanja dan Semoga Lekas Sembuh "

Post By : Obat TBC

Artikel Lainnya 


*** Obat Kanker Hati ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar