Kamis, 07 November 2013

Obat Tradisional Kanker Rahim

Obat Tradisional Kanker Rahim Ampuh Mengatasi Tanpa Operasi


Obat Tradisional Kanker Rahim,- bagi anda yang sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit kanker rahim, disini tempat yang sangat tepat untuk mendapatkan obat kanker rahim, karena disini kami selaku agen obat ace maxs terbesar dan terpercaya di Indonesia akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit kanker rahim secara cepat, tuntas serta aman. Karena khasiatnya yang begitu ampuh dalam menyembuhkan kanker rahim, dan telah banyak orang yang merasakan keampuhan khasiat dari obat tradisional kanker rahim ace maxs. 

Sekilas Mengenai Kanker Rahim

Kanker rahim adalah tumor ganas pada lapisan rahim (endometrium). Kanker ini biasanya menyerang wanita setelah masa monopause dan sering terjadi pada usia 50-60 tahun. Kanker rahim dapat menyebar ke berbagai bagian tubuh misalnya indung telur, saluran telur, serta sistem getah bening melalui pembuluh darah. Menurut data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker rahim ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia. 

 

Penyebab Kanker Rahim

  • Virus HPV (Human Papilloma Virus)
  • Kebiasaan merokok
  • Kurangnya asupan vitamin C dan E serta asam folat
  • Seringnya melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan
  • Melakukan hubungan intim pada usia dini < 16 tahun
  • Faktor keturunan
  • Terlalu sering melahirkan
  • Penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang lama

Gejala-Gejala Kanker Rahim

  • Adanya pendarahan setelah melakukan hubungan intim yang diikuti dengan rasa sakit
  • Terasa sakit di daerah pinggul
  • Merasakan sakit pada saat BAK
  • Mengalami keputihan yang tidak normal yang di sertai dengan pendarahan dengan jumlah yang berlebih
  • Mengalami sakit pada bagian paha
  • Berat badan tidak stabil
  • Nafsu makan menurun

Obat Tradisional Kanker Rahim Ace Maxs Ampuh Mengatasi Kanker Tanpa Operasi


Obat Tradisional Kanker Rahim Ace Maxs,- Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, kini semakin banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli mengenai tanaman guna untuk dijadikan sebagai obat. Obat Ace maxs ini merupakan terobosan baru yang diciptakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit anda. Obat tradisional kanker rahim ace maxs diracik dari bahan-bahan alami Indonesia yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah diyakini dapat menyembuhkan penyakit kanker rahim. Obat tradisional kanker rahim ace maxs ini memiliki kandungan yang sangat ampuh yaitu dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang ada dalam tubuh kita. 

Kulit manggis yang dahulu hanya dianggap sebagai sampah, namun kini telah banyak dikonsumsi dan dijadikan sebagai bahan obat oleh masyarakat. Kandungan kulit manggis ini telah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama kanker rahim. Kandungan kulit manggis terdapat senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh. senyawa ini adalah senyawa xanthone yang berperan sebagai antioksidan paling tinggi. Antioksidan dalam kulit manggis ini memiliki fungsi sebagai antikanker, antivirus, antibiotik, antiplasmodial, antiinflamasi serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

" Menurut Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang menyimpulkan bahwa alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis (proses bunuh diri sel). Selain itu alfamangostin juga mengatifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alamiyang bertugas membunuh sel kanker dan virus "

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit buah Manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker. Dari hasil penelitian diketahui bahwa ekstrak kulit buah dari manggis memiliki efek kuat dalam mencegah penyebaran sel kanker, antioksidan yang potensial, dan induksi apoptosis atau kematian sel kanker secara alami. Hal ini mengindikasikan bahwa zat tersebut memiliki beragam khasiat dan sangat berpotensi dalam pencegahan kanker," papar Moongkardi.

Selain kulit manggis dalam obat tradisional kanker rahim ace maxs ini juga terdapat kandungan daun sirsak yang memiliki khasiat yang tiidak kalah hebatnya, Daun sirsak ini juga memiliki senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Menurut penelitian yang dilakukan pada zaman kuno, daun sirsak dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Pada tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Sedangkan Menurut Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah. 

Nah sekarang kita telah mengetahui kempuhan obat tradisional kanker rahim ace maxs dalam menyembuhkan penyakit kanker. Apabila kita mengkonsumsi obat ace maxs secara rutin menurut dosis yang dianjurkan, maka dapat mencegah timbulnya berbagai penyakit. Bila berminat pesan sekarang juga !

Info Pemesanan dan Cara Pemesanan

http://obatambeientradisional88.blogspot.com/p/blog-page.html

                                                 " BARANG SAMPAI BARU BAYAR "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar