Selasa, 24 September 2013

Obat TBC

Obat TBC Herbal Ampuh Mengatasi Sampai Tuntas


Anda tidak perlu takut lagi apabila keluarga ataupun saudara anda mempunyai penyakit TBC, Karena sekarang kami hadir memberikan solusi untuk anda yaitu denagn mengeluarkan  produk ace maxs yang terbuat dari ramuan herbal yaitu dari daun sirsak dan kulit manggis yang dapat membantu menyembuhkan penyakit TBC secara alami, aman dan tanpa efek samping .

Sekilas tentang penyakit TBC 


Obat TBC,- Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis.[1] Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara.




Gejala Penyakit TBC adalah :


  1. Batuk berdahak. batuk berdahak lebih dari 3 minggu. Batuk bisa disertai darah, bisa tidak. Jumlah darah   bisa sedikit, bisa banyak, bahkan karena banyaknya bisa sampai membuat pasien TBC harus ditransfusi darah..
  2. Nyeri dada dan sesak nafas, terjadi bila sakit TBC sudah parah dan sudah ada kerusakan paru-paru..
  3. Nafsu makan turun, karena intensitas makan menurun, kondisi tubuh makin melemah dan berat badan menurun. Hal ini menyebabkan penderita makin kurus..
  4. Demam ringan, demam sumer yang disertai keluarnya keringat di malam hari..

Adapun Penyebab penyakit TBC adalah : 


Penyebab TBC (tuberkulosis) adalah suatu bakteri yang dikenal dengan Mycobacterium tuberculosis, dimana bakteri ini menyebar dari orang ke orang melalui tetesan mikroskopis dilepaskan ke udara. Hal ini dapat terjadi ketika seseorang batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa bahkan bernyanyi. Walaupun TBC menular jauh lebih mungkin untuk terinfeksi tuberkulosis dari seseorang yang hidup dengan atau bekerja dengan mereka yang rentan terhadap penyebab penyakit tbc.


Solusi Mengatasi Penyakit TBC secara Cepat dan Aman


Solusi untuk menyembuhkan penyakit TBC dengan menggunakan Ace Maxs adalah salah satu alternatif baru yang digunakan untuk mengobati penyakit TBC ini . Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan herbal alami yaitu daun sirsak dan kulit buah manggis. Daun sirsak mengandung banyak vitamin salah-satunya dalah vitamin C yang baik bagi kesehatan tubuh .Kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E,  Selain itu  manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki sifat antioksidan , anti kanker , anti inflamasi, anti bakteri sehingga xanthone sangat bermanfaat bagi tubuh salah satunya adalah untuk mengobati penyakit TBC.

KHASIAT KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK


Berikut beberapa khasiat kulit mnggis lainnya untuk kesehatan diantaranya :
  • Khasiat kulit buah manggis untuk menghambat pertumbuhan bakteri:
Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.
  • Khasiat kulit buah manggis sebagai obat anti jamur:
Kulit buah manggis juga bersifat anti jamur. Aktivitas anti jamur hasi isolasi beberapa xanthon (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin dapat menghambat pertumbuhan jamur Fusarium axysporum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae.

Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, TBC,  osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.

Menurut Hasil Penelitian

Kehebatan kulit manggis juga tidak luput dari perhatian peneliti di negara Indonesia. Menurut Dr. Agung Endro Nugroho M.Si. Apt, kulit manggis mengandung sekitar 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini mempunyai struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat luar biasa stabil. Di alam ada sekitar 200 jenis xanthone, sejumlah 50 diantaranya ditemukan di kulit manggis.


Testimoni Sembuh Dari Penyakit TBC / paru paru 

  •     Nama                      : Gunadi Sasongko
  •     Umur                      : 48 tahun
  •     Asal                        : Depok, Jawa Barat
  •     Profesi                    : Musisi Organ Tunggal
  •     Penyakit                  : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace  Maxs  uat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace  Maxs , tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace  Maxs .


Cara Pemesanan Obat TBC

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770

 

sumber : Obat TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar